Friday, October 24, 2014

Graha Raya Bintaro Surganya Perumahan di Tangerang

Graha Raya Bintaro Surganya Perumahan di Tangerang merupakan salah satu perumahan yang terletak di daerah strategis di kota Tangerang yang memberikan anda kebebasan untuk mempunyai rumah idaman dengan berbagai fitur yang lengkap pastinya. Untuk masalah harga pun sangat menarik. Perumahan Graha Raya bintaro ini dibangun oleh PT Jaya Real Property. Yang mana perusahaan ini bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979. Telah mengembangkan perumahan Graha Bintaro Jaya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan dan terus mengembangkan bisnis properti ini hingga ke wilayah Serpong-Tangerang.
Graha Raya Bintaro Surganya Perumahan di Tangerang
Sudah Eksis sejak 35 tahun, menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkenal di Negeri Kita di bidang perumahan & komersial yang telah membangun banyak sekali property guna memastikan kita-kita semua mendapatkan rumah idaman yang nyaman,aman,dan bahagia. Melihat peluang Property tiap tahun selalu ada peningkatan, Akhirnya GrahaRaya Bintaro mengeluarkan produk cluster terbarunya, yaitu Fortune Terrace, dimana cluster yang terletak di distrik Fortune dengan kategori distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.

Dengan dibangunnya 
Graha Raya Bintaro Surganya Perumahan di Tangerang yang mempunyai luas lahan sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 nya hingga kini menjadikanya sebagai  perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas yang memadai dan penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern dan lain-lain. Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, Betapa strategisnya lokasi perumahan ini yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi anda yang ingin mempunyai rumah idaman seperti ini dimana kawasan Serpong-Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat.  

Jadi untuk anda yang masih bingung untuk membeli rumah idaman. Cobalah anda cari-cari info lengkap tentang Graha Raya Bintaro yang menawarkan berbagai kenyamanan dan keindahan sebagai perumahan baru terbaik di tangerang. Sekian dari saya MrAhong semoga artikel ini menambah wawasan anda khususnya di bidang properti. Dukung saya dalam kontes SEO Graha raya bintaro



1 comment:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete